Minggu, 18 Desember 2011

DREAM HIGH SEASON 2 SEMAKIN SERU






DARI JINWOON 2AM SAMPAI JIYEON T-ARA

                         Masih ingat cinta segitiga antara Hyemi dengan Jinguk dan Sam dong yang sukses , diperankan oleh Suzy Miss A, Taecyeon 2PM dan Kim Soo Hyun? Yup, mencoba mengulang kesuksesan Dream High season pertama, pihak rumah produksi pun berencana membuat season keduanya.
Pemmilihan pemainnya pun lumayan ketat, setelah beberapa kandidat seperti Taecyeon, SNSD yang kabarnya bakal mengisi peran utama, akhirnya diputuskan beberapa nama seperti Kang Sora, Jung Jinwoon 2AM, Jiyeon T-Ara, Hyorin Sista, sampai Kahi After School main di drama ini.
Kang Sora berperan sebagai Shin Haesung, cewek yang punya vocal luar biasa. Dan bercita-cita menjadi penyanyi. Sebelumnya Kang Sora dikenal lewat perannya di beberapa drama. Doi juga lagi ikut acara reality show We Got Married bareng LeeTeuk Super Junior. Sementara Jinwoon bakal berperan sebagai Jin Yuujin, cowok yang bermimpi menjadi bintang rock.
Beda lagi dengan Jiyeon, doi berperan sebagai Rian, cewek yang tergabung dalam grup Hush, yang punya mipmi ingin membuat film sampai terkenal di festival Cannes. Sedangkan Hyorin bakal berperan sebagai Nana, cewek yang juga punya kemampuan vocal jempolan dan menjadi salah satu lead vocal di grup Hush.
Untuk peran guru diisi oleh Park Jinyoung, Kim Jungtae, Choi Yeojin, Kim Jisoo, Yoo Soyoung, dan Aille serta Kahi. Meraka memerankan guru yang mempunyai sifat angkuh. “Peran yang aku peranin adalah cowok yang cinta banget sama music-musik rock. Aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan karakter itu dalam kehidupan nyataku, supaya chemistrinya lebih dapat,” ungkap Jin Woon.
Begitu juga yang disampaikan oleh Jiyeon, doi banyauk ngobrol dengan sohibnya Eunjung yang sudah duluan bermain di season pertama, makanya Jiyeon merasa terbantu banget. “Aku dapat maasukkan banyak dari Eunjung. Aku juga sudah menyiapkan banyak selimut hangat untuk memasuki Kirin Art High School yang dingin banget,” ungkap Jiyeon. Rencananya Drem High 2 akan tayang awal tahun 2012. Kita tunggu aja yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar