Selasa, 06 Desember 2011

JYJ "Menyumbang korban banjir "


Boyband yang lagi ngehits lewat lagu "in heaven" ini ternyata punya jiwa social yang tinggi. Pasti masih inget dong kejadian bencana yang menimpa saudara saudara kita di Thailand?. Nah buat nunjukkin rasa simpati pada para korban banjir, JYJ memberikan bantuan sebesar 200 juta  won atau sekitar 1 milliar rupiah lebih.
Sumbangan yang dikoordinator oleh world vision ini nantinya akan digunakan untuk membeli makanan, minuman, selimut, buku, obat-obatan dan masih banyak barang-barang lain yang berguna untuk pemulihan korban banjir. JYJ sendiri senang bias berbagi dengan sesama dan berharap sumbangan dari JYJ bisa berguna. “kita dengar setelah bencana di Thailand, keadaan di sana memburuk, dengan cinta yang kita dapat dari Thailand,kita memutuskan membantumemberikan bantuan yang mereka perlukan. Kita berharap fans di Thailand bias segera pulih kembali. Tetap semangat ya,”ungkap JYJ seperti di kutip nate.
Ini bukan kali pertama JYJ melakukan buat misi social. Sebelumnya mereka juga pernah terlibat dalam kegiatan amal dengan mengikuti program bantuan untuk anak-anak kurang beruntung di Afrika. JYJ bersama Song Ji Hyo, Park Yoo Hwan terjun langsung dalam project amal tersebut.  Salute buat JYJ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar