Sabtu, 10 Desember 2011

Noh Min Woo – Full House 2



Masih ingat sama drama yang diperankan oleh Rain dan Song Hye Gyo. Yuph, drama popular full house akan ditayangkan lagi sekuelnya, tapi kali ini dengan pemeran yang berbeda. Noh Min Woo, actor muda yang ngetop lewat drama My Girlfriend is Gumiho dan Midas, di pastikan menjadi peran utama dalam drama ini. Setelah sebelumnya Noh Min Woo sempat ragu. Beberapa nama seperti Doojon BEAST sempat terdengan bakal menggantikan posisinya di drama ini. “Kami berhasil mencapai kesepakatan dengan pihak menejemen Noh Min Woo. Mereka juga sudah menandatangani kontrak dan siap bermain di drama ini., “ungkap pihak Contents Core Media”.
Di drama Full House season 2 ini Noh Min Woo akan memerankan Lee Tae Ik, seorang hallyu star terkenal punya banyak fans, yang secara ngga sengaja ketemu sama Woon Soo Yeon, cewek yang bercita-cita jadi penulis naskah yang diperankan oleh Hwang Jeong Um. Keduanya terlibat pernikahan pura-pura.
Sementara itu Lee Seung Hyo yang ngetop lewat drama Queen Seondok juga di pastikan main di drama ini, doi berperan sebagai manager Noh Min Woo. Dan seleb pendatang baru Yool Seol Ah kabarnya juga akan bermain di drama ini sebagai Jang Man Ok, seorang diva yang ngga lain adalah mantan pacar Lee Tae Ik. Rencananya drama ini akan tayang perdana di stasiun tv Jepang TBS Maret 2012 mendatang. Kita tunggu yaa tayangnya di Indonesia  (“ ^ _ ^)//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar