Selasa, 26 Maret 2013

Sepatah Dua Patah Kata 26031992


Hari ini gw ulang tahun. Genap sudah usia gw jadi 21th sejak gw lahir di tanggal 26 Maret ’92.  Hal yang paling beda dari sebelumnya karena hari ini gw aja lupa kalo hari ini ultah gw. Lupa dan sama sekali sedikit pun ga inget. Gw inget aja karena udah ada orang yang nelpon subuh2 tau2 bilang “slamat ulang tahun”. Ya gw mikir aneh dong, emangnya sekarang tanggal berapa?, dan sapa yang ulang tahun?.  Tadinya gw kira itu alarm, makanya hp bunyi, tangan gw nyari obyek dan mata gw merem, trus “MATIKAN”. Dan bunyi lagi setelah beberapa menit, mata gw kebuka trus baru sadar itu telpon, ya gw angkat. Berarti semua telpon yang masuk tengah malem sampe pagi buta gw reject semua dong secara ga sadar. Ngantuk banget kayanya gw. Terlalu sibuk atau apa sampe ga inget ulang tahun sendiri. Ya thanks lah ya buat semua yang udah ngucapin (make me remember my birthday). Thank you so much for everybody.

I hope now, in my years, gw bisa lebih dewasa lagi dalam hal berpikir dan bertindak, ga mudah patah semangat buat raih impian, cita – cita dan kesuksesan di atas langkah kaki dan usaha sendiri, jadi panutan yang baik buat adik – adik gw, dan menjadi kebanggaan buat orang tua dan orang yang gw sayang. One’s again, just to say,” Thanks god and thanks everybody”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar