Rabu, 12 Januari 2011

Blog dia

eh gue hari ini baca blog seseorang. Bacanya sih udah dari kemaren. Tau ngga sih lo itu siapa?, ha?....
 Dia ituuuu........hmmmmmm.....(pura-pura mikir) $$%3^7.. Dia itu orang boy (yaiyalah orang, masa syaiton,hahahaah).. Ya pokonya dia itu temen lama gue. Dia itu cewe lhoohhh,hahahaahhh. *ting ting. . . .*_^.
 Dulu sih gue naksaiirr sama dia. Malu pengen bilang. Tapi ngga lah, saya malasss.. *ssshhhhtt, ni hari gue ngeblogs ada bokap gue lagi. malu deh diliatin. ahh BOAM ahhh. Dia maen masuk kamar gue*..
oh iya balik lagi ke cerita..hmm sekarang dia kuliah di STIKOM Interstudi advertising. Setelah gue liat cerita-cerita dia, ngga tau kenapa gue kebawa curahan dia di blognya. Kasian banget dia. Yelaaah, kasian gue mah cuma pas dia lagi sedih aja nyurahinnya. Orang dia ngeposting juga ada yg bikin gue geleng-geleng. Lha masa iya enak banget anter jemput. *gue juga mau sih nganter,heheh.. lagian dia juga tau gue suka sama dia. tapi penyakit saya, saya punya penyakit malass jalan. *hehh, tapi bukan berarti gue ngga mau jalan pake kaki maksudnya..
 gue cuma males aja di jalannya. *Maklum saya ngga mau repot mas,mbak. Huusssshh....tapi tenang aja, kalo buat orang yg gue sayang, ke mana aja, "yuuuukkk kita jalan yaaanng",hahahaha.......................
back to story *caeelahh so inggriss,hahaaaa.........Gw baca semua cerita dia..lha gimana kaga, tugas kuliahnya aja gue baca.*so kerajinan yeeeh gue,edddaaahh... Bagus sih ceritanya. saya senang mbak,mas..
tapi saya ngga mau comment langsung di blognya. yg ada dia melambung tinggi. kan cape juga kalo gw harus nurunin dia. gimana ngga capek, orang dia terbang tinggiiii banget dah....mendingan gue commentnya di sini, yaitu di blog tercinta saya,hahahahaaaa....


 okelah gitu aja. apaaa?? kenapa?? ngga suka?..ya emang gue cuma mau nulis segini doang..blog, blog gue..suka suka gue dong mau nulis kaya gimana..yg jelas intinya gue suka liat blog dia *suka sama blognya apa orangnya tuh???,haahhay.....

 Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar