Senin, 24 Januari 2011

Program Bahasa Asing

Annyong Haseyo,
Bahasa asing kini memang sangat dibutuhkan dalam berbagai bidang. Terutamg pekerjaan yang menyangkut perusahaan di bidang tersendiri yang menggunakan bahasa asing. Bahasa Inggris, merupakan salah satu bahasa yang sudah sangat wajib untuk dipelajari, karena mempunyai manfaat positif yang begitu besar. Di sini saya akan memberi informasi untuk kalian program yang menawarkan sarang pembelajaran bahasa asing yang sudah saya telusuri. Program ini tidak hanya menawarkan bahasa Inggris sebagai programnya. Namun, program ini juga menawarkan beberapa bahasa asing, seperti Korea, Inggris, Jepang, Mandarin, Perancis, Jerman, Rusia, Italia, Arab, Thailand, India, dan Belanda. Saya sendiri di sini mengambil bahasa Inggris dan Korea. Bagi yang berminat, kalian juga dapat join via facebook :
http://www.facebook.com/group.php?gid=133175832920.

atau yang ingin langsung :
http://putracenter.net/belajar-bahasa-asing/
Melalui via facebook, kalian juga dapat memesan fasilitas bantuan aplikasi  pembelajaran komputer berbentuk CD / software yang telah disediakan.
Untuk yang berminat dan mengetahui informasi lebih lanjut dan jelas silahkan kunjungi facebook mereka dengan meng klik link yang telah saya cantumkan di atas.

감사
( gam sa)  thank you........................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar