Rabu, 26 Januari 2011

Kim Kyu Jong & Heo Young Saeng : "Suatu saat SS501 Akanh Bersama Lagi, Kami Tidak Bubar, Jadi jangan khawatir


Member grup SS501, Kim KyuJong dan Heo YoungSaeng menarik perhatian ketika mereka berkata, “Suatu hari, kelima member akan kembali lagi bersama-sama dalam satu panggung,” di acara jumpa fansnya di Hong kong. Media China, Fensiwnga melaporkan kalau kedua member ini berkata, bahwa para fans tidak perlu khawatir karena SS501 akan segera kembali bersama-sama lagi.
Menurt laporan, kedua member ini menyatakan kalau mereka sedih membuat kecewa fans tidak bisa melihat semua member SS501 bersama saat itu,, ‘Sekarang ini, kami hanya berjalan terpisah untuk mengembangkan bakat kami, tapi kami tidak bubar, jadi jangan khawatir.”
Kim KyuJong dan Heo YoungSaeng berkata ‘Mimpi kami berbeda-beda, meskipun kami ada di agensi berbeda, bukan berarti kalau kami bubar. Suatu hari, kalian akan melihat 5 orang member SS501 bersama lagi.”
Dalm jumpa fans ini, mereka membuka dengan lagu OST ‘Boys Over Flowers’, ‘Because I am Stupid’. Keduanya juga menyapa fans dalam bahasa Kanton. Bahkan ada sesi keduanya membuatkan roti panggang dan kopi dan menyuapi beberapa fans yg beruntung.
Lalu di sesi games, Young Saeng kalah, hingga harus dihukum meminum wuhuacha, sejenis teh. Di akhir acara, Kim KyuJong turun dari panggung untuk berjabat tangan dengan fans sambil menyanyikan ‘WUSS UP’. Heo YoungSaeng sendiri menyanyikan versi pop dari ‘Love Like This’. Ada satu fans yg membuat iri semua yg hadir. Jadi mereka itu menjabat tangan fans tsb, lalu memeluknya.
Nah, setelah sebelumnya Kim Hyun Joong, Park Jung Min lalu Kim Hyung Joon yg berkata kalau SS501 TIDAK BUBAR, sekarang makin bisa dipastikan kalau grup SS501 TIDAK BUBAR !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar